Sildenafil Obat Gangguan Pria Dewasa - Dosis Aturan Pakai dan Efek Sampingnya

Sildenafil - Salah satu masalah seksual yang dialami oleh pria dewasa adalah impotensi yaitu gangguan pada saat ereksi. Hal ini tentu saja dapat mempengaruhi kualitas hubungan sebuah pasangan. Impotensi terjadi karena adanya penyempitan saluran darah yang mengalir ke pen1s.
Sildenafil Obat Gangguan Pria Dewasa - Dosis Aturan Pakai dan Efek Sampingnya

Untuk mengatasi impotensi, ada sebuah obat yaitu Sildenafil. Sildenafil merupakan salah satu jenis obat penghambat phosphodiesterase tipe 5. Dalam mengonsumsi Sildenafil juga harus didampingi dengan resep dokter. Fungsi utama dari Sildenafil adalah mengatasi kelainan ereksi pada laki-laki dewasa. Sildenafil hanya boleh dikonsumsi oleh laki - laki dewasa. Sildenafil tersedia dalam dua betuk yaitu obat tablet kunyah dan tablet biasa.

Peringatan Sebelum Mengonsumsi Sildenafil

1. Bagi Anda yang pernah mengalami stroke dan serangan jantung, gangguan lain pada pen1s, tekanan darah rendah, angina, tukak, masalah pada mata, mengalami penyakit pembuluh darah, kanker sumsum tulang, leukimia, gangguan ginjal, hati dan jantung sebaiknya berhati - hati dalam mengonsumsi Sildenafil.
2. Sildenafil hanya boleh dikonsumsi satu kali dalam 24 jam.
3. Segera temui dokter jika Anda mengalami over dosis dan alergi setelah mengonsumsi Sildenafil.

Dosis Sildenafil

Dosis maksimal dari Sildenafil adalah 100 mg per hari. Sedangkan dosis Sildenafil pada normalnya adalah 50 mg. Sildenafil biasanya dikonsumsi 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.

Cara yang Benar Mengonsumsi Sildenafil

1. Sebelum Anda mulai mengonsumsi Sildenafil, sebaiknya baca keterangan yang tertera pada kemasan Sildenafil.
2. Efek Sildenafil akan lebih maksimal jika dikonsumsi setelah makan besar, namun Sildenafil juga aman dikonsumsi sebelum maupun setelah makan.
3. Sildenafil sebaiknya tidak dikonsumsi bersamaan dengan obat - obatan lainnya.
4. Sildenafil tidak dikonsumsi secara rutin setiap hari, namun hanya dikonsumsi jika Anda akan melakukan hubungan suami istri saja.
5. Jangan konsumsi Sildenafil melebihi dosis yang ditentukan oleh dokter, temui dokter yang meresepkan Sildenafil jika Anda merasakan efek Sildenafil secara maksimal.
6. Untuk mengurangi efek samping yang terjadi, hindari konsumsi jus anggur dan minuman beralkohol selama Anda mengonsumsi Sildenafil.

Efek Samping Obat Sildenafil

Beberapa efek samping dari Sildenafil adalah sebagai berikut.
1. Sakit kepada
2. Gangguan pencernaan
3. Wajah kemerahan
4. Hidung tersumbat
5. Mual
Jika Anda mengalami nyeri dada, durasi ereksi lebih dari 4 jam, dan buta sesaat, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter.

Semoga informasi seputar Sildenafil yang lengkap ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Artikel DokterBidan.Com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top