Diet Herbalife - Cara Cepat Langsing Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Berat

Herbalife adalah salah satu produk pelangsing alami. Herbalife terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung pengawet. Jika Anda berencana untuk melakukan  diet, cobalah menggunakan produk Herbalaife. Ratusan bahkan ribuan orang telah membuktikan khasiat herbalife dalam mendukung diet. Selain mengkonsumsi herbalife, Anda juga harus rajin berolahraga, mengatur jadwal makan, menhindari makanan berlemak serta memperbaiki pola makan yang sudah Anda jalani selama ini.

Banyak Yang Menyangka Kalau Diet Herbalife Gagal Padahal Ada Banyak herbalife diet plan for weight loss Yang terbukti Ampuh Sukses Menurunkan Berat Badan Yang Sangat Banyak Tanpa herbalife diet side effects Bahkan Saat Puasa MaupuN Ibu Menyusui. Dengan Program Diet ini banyak Orang Cepat Kurus Hanya Dalam Waktu 10 hari. Nah Untuk Lebih Jelasnya Yuk Cek Panduanya dibawah ini

Panduan Lengkap Cara Menurunkan Berat Badan Mudah Dengan Diet Herbalife Plan Weight Loss Menu


Panduan Lengkap Cara Menurunkan Berat Badan Mudah Dengan Diet Herbalife Plan Weight Loss Menu

Perhatikan keterangan di bawah ini tentang Herbalife.

1. Konsumsi minimal 2 kaleng PPP, 2 botol Herbal Aloe, dan 3 kaleng Shake dalam satu bulan jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda.
2. Sedangkan untuk menaikkan berat badan, dalam satu bulan Anda dianjurkan mengonsumsi Shake minimal 4 kali.
3. Dan untuk menurunkan berat badan dengan lebih cepat, Anda dianjurkan untuk megonsumsi Cell-U-Loss dan Lipo Bond 2 tablet sekali minum.

Dan inilah aturan pakai herbalife untuk menurunkan berat badan.

1. Konsumsi air putih kira-kira 3-4 liter dalam sehari
2. Campurkan 1,5 liter air, 3-6 tutup botol Herbal Aloe Concentrate, 1 sdt herbal tea concentrate, dan 1 sdt NRG Instant Tea. Minum larutan ini pada pukul 9.00 – 15.00.
3. 15-30 menit sebelum Anda makan pagi, siang dan malam, konsumsi tablet Cell-U-Loss (1-2), Lipo bond (1-2), dan Fiber & Herb (2).
4. Campurkan 300-400 ml air dengan 2-3 sendok takar shake, konsumsi minuman ini sebagai pengganti sarapan dan makan malam.

Itulah beberapa panduan bagi Anda yang ingin menjalani program diet Herbalife. Semoga bermanfaat.

Artikel DokterBidan.Com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top