13 Manfaat Air Kelapa Hijau Muda Untuk Kesuburan Dan Kesehatan Pria Wanita

Khasiat Manfaat Air Kelapa Ijo sudah Tidak Diragukan Lagi Bahkan Khasiat Air Kelapa Muda Atau Degan Juga Sudah Terkenal Di Antero Jagat Masyarakat Dunia. Manfaat Air Kelapa ini Bisa Digunakan Untuk Diet, Menjaga Kesehatan Wajah, Rambut Dan Obat Segala Penyakit Bagi Ibu Hamil, Menyusui, Bayi, Anak Balita dan Orang Dewasa. Indonesia adalah negara dengan pohon kelapa terbanyak didunia.Jadi tidak heran kalau air kelapa itu banyak dikonsumsi di indonesia. Selain rasanya yang menyegarkan air kelapa ini juga memiliki banyak sekali manfaat.  Nah Disini Saya Akan Membagikan 13 Manfaat Air Kelapa Hijau Muda Untuk Kesuburan Dan Kesehatan Pria Wanita Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kita Semua

13 Khasiat Manfaat Air Kelapa Hijau - Degan Ijo Untuk Diet Wajah Rambut Dan Obat Segala Penyakit

Kalau Untuk Urusan Tip Kesehatan Ternyata Dalam air kelapa mengandung zat zat yang bermanfaat untuk tubuh kita seperti :
- Vitamin C
- Biotin
- Asam Pantotenat
- asam folat
- riboflafin
- asam nikotinat

13 Khasiat Manfaat Air Kelapa Hijau - Degan Ijo Untuk Diet Wajah Rambut Dan Obat Segala Penyakit

Manfaat Air Kelapa hijau Atau Degan ijo Ada banyak Sekali Dan Beberapa Diantaranya adalah :

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan tubuh

Air kelapa bersifat antibakteri dan antivirus yang berperan untuk melawan virus yang menyerang tubuh. Ada juga zat yang membantu membunuh bakteri yaitu riboflavin, niasin, thiamin & piridoksin, dan folat.

2. Khasiat Air Kelapa Hijau Untuk Dehidrasi

air kelapa berfungsi untuk menyeimbangkan kadar elektrolit dan plasma dalam tubuh.air kelapa ini sangat bagus untuk menganti cairan yang keluar dari tubuh setelah olahraga.

3. Menurunkan Berat Badan

Air kelapa adalah salah satu media diet yang sangat efektif, air kelapa akan membuat perut kita terasa penuh dan menunda lapar. selain itu air ini juga tidak memiliki efek samping karena merupakan bahan alami.

4. Mengurangi tekanan darah tinggi

Air kelapa  memiliki kandungan seimpang dari elektrolit sehingga dapat digunakan sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh. Kandungan elektrolit yang tinggi dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi.

5. Sumber antioksidan

air kelapa dalah sumber antioksidan yang mudah kita jumpai. antioksidan berberan mencegah radikal bebas dan menghilangkan racun dalam tubuh.

6. Mengurangi diabetes

air kelapa bisa digunakan untuk melembarkan pembuluh darah. apabila sirkulasi darah akan lancar maka efek diabetes juga akan berkurang.

7. Melancarkan pencernaan

apabila kita rutin mengkonsumsi air kelapa pencernaan kita akan menjadi lancar karena dalam air kelapa mengandung  asam folat, fosfatase, katalase, dehidrogenase, diastase, peroksidase, RNA polimerase  yang berperan untuk melancarkan pencernaan.

8. Menyehatkan kulit

dengan mengusapkan air kelapa ke wajah kita masalah kulit kita akan hilang seperti jerawat.

9. Baik untuk ibu hamil

ibu hamil membutuhkan banyak nutrisi untuk dia dan janinnya. air kelapa adalah salah satu sumber yang menjanjikan karena mengandung elektrolit, kalsium, potasium, sodium dan vitamin C

10. Batu Ginjal

dalam air kelapa mengandung kalium yang tinggi dan zat ini berperan untuk melarutkan batu ginjal

11. Awet Muda

air kelapa bisa mengaantikan sel kulit mati yang ada pada kulit dan mengantinya dengan sel kulit yang baru. dengan hal ini kita akan menjadi terlihat lebih muda

12. Mengatur tekanan darah

air kellapa kaya akan kalium yang bagus sekali untuk mengatur tekanan darah. selain itu air kelapa juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit jantung

Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa mengkonsumsinya 1 sampai dua gelas dalam sehari. Rutinlah mengkonsumsinya agar badan kita selalu sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Semoga Penjelasan 13 Khasiat Manfaat Air Kelapa Ijo Untuk Diet Wajah Rambut Dan Obat Segala Penyakit ini Berguna

Artikel DokterBidan.Com Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top